• +62 285 3320587
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

Kajen, 18 Agustus 2022. Inovasi dari ASN Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pekalongan tiada habisnya. Kini, dalam rangka memeriahkan Pekan Raya Kajen 2022 terdapat sebuah program berupa "Tukarkan Sampahmu Jadi Telur". Upaya ini dilakukan dalam rangka mengapresiasi masyarakat Kabupaten Pekalongan yang peduli dengan lingkungannya. Mau tau cara penukarannya? Simak baik-baik langkahnya yaaa bestiiii....

1. Bawa Sampahmu dan Kunjungi Stand Dinperkim LH di Pekan Raya Kajen (Stand VIP Nomor 18)

2. 2 (dua) buah botol plastik atau 3 (tiga) buah gelas plastik dapat ditukar dengan 1 (satu) buah telur ayam

3. 1 (satu) orang maksimal dapat menukarkan sampahnya dengan 10 (sepuluh) butir telur

4. Program ini GRATIS!!!!!!

Ayo segera tukarkan sampahmu selama persediaan masih ada (red).


Kajen, 17 Agustus 2022. ASN Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pekalongan mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah-Putih dalam rangka Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 di Alun-alun Kajen. Bupati Fadia Arafiq dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh Kabupaten Pekalongan untuk JAS MERAH (Jangan sekali-sekali melupakan sejarah) para pendahulu bangsa. "Kita tidak boleh terprovokasi dengan batasan-batasan atau sekat-sekat antar Agama yang saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh salah satu oknum Pemuka Agama. Kita harus bersatu padu untuk Indonesia yang lebih Maju" (red).


Kajen, 13 Agustus 2022. Menjelang Peringatan 17 Agustus, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup melakukan percantikan area Alun-Alun Kajen. Kegiatan Percantikan tersebut dilakukan oleh segenap tim dari Bidang Kebersihan dan Pertamanan (KP) berupa pengecatan marka hitam-putih, pengecatan dan perapihan pohon, serta pembersihan rumput-rumput liar (red). 


Wonokerto, 12 Agustus 2022. Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pekalongan bekerjasama dengan Bintari Foundation dan Departemen PWK UNDIP melaksanakan kegiatan Bersih Pantai yang berlokasi di Pantai Rejo Wonokerto. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Desa Api-api, Desa Pecakaran, Desa Wonokerto Kulon, SMP dan SMA Sekolah Adiwiyata, Alumni Planologi Undip dan unsur TNI POLRI (red).

© 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.